Sunday, June 4, 2017

TOKOH JESUIT BERKATA : IBLIS ADALAH SEBUAH GAMBARAN SIMBOLIS SAJA...

TOKOH JESUIT BERKATA : IBLIS ADALAH SEBUAH GAMBARAN SIMBOLIS SAJA … YANG BERFUNGSI UNTUK MENYATAKAN ‘PERBUATAN JAHAT’

Kepala (Superior-General) dari the Society of Jesus (Jesuit) berkata: ‘Iblis’ itu tidak ada. Itu adalah rekaan mental dari manusia untuk menyatakan ‘kejahatan’.

Jesuit chief claims Satan is only a ‘symbol’ created by man.


by Pete Baklinski


Lebih banyak lagi kesesatan dari para sahabat Francis.

Kita menciptakan nama-nama untuk menunjukkan kejahatan, kebencian atau kebodohan, dengan memakai kata ‘iblis’. Or “Jesuit Superior General”.

From Spanish daily El Mundo, via the Catholic Herald:

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Spanyol, El Mundo, Pastor Arturo Sosa berkata: “Umat Kristiani percaya bahwa kita diciptakan dalam keserupaan dan seturut gambaran Allah, dan Allah itu bebas, tetapi Dia selalu memilih untuk berbuat baik karena Dia adalah mahabaik.

“Kita telah menciptakan lambang-lambang simbolik seperti misalnya iblis, untuk menggambarkan kejahatan. Pengkondisian sosial juga bisa menciptakan lambang-lambang ini, karena ada orang-orang yang berbuat jahat karena mereka berada dalam sebuah lingkungan dimana sulit sekali untuk berbuat baik.

Masih berapa lama lagi the Society of Jesus akan mengganti nama mereka menjadi “Society of Satan”? Adalah lebih baik memakai lambang ‘simbolis’ daripada mereka terus menerus menentang Nama Kudus Allah Yang Menjelma, begitu kan?

Read the full article at Rorate Caeli


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment